Kamis, 23 Juni 2011

SEBUAH UNGKAPAN

Aku bukan malaikat dan aku juga bukan manusia jahat. Tetapi aku haya segelintir orang" yang mau mempelapaskan dari kebodohan. Jika aku melakukan kesalahan dan dosa, mengapa aku harus tenggelam dan menyesali semuanya. Bukankah bertaubat meminta ampun itu ...jalan yg harus kita laluinya. Jika aku terperangkap dalam kebencian dan kemarahan.,, mengapa aku harus mengumbar dngan sepuas jiwa.,, bukankah bersabar dan mengendalikan diri itu jalan yang utama.. Jika aku bersedih meratapi nasib..mengapa aku tidak menikmati saja yah... Bukankah meratapi/menangisi tidak akan merubah segalanya.. Jika aku terluka dan kecewa.. Mengapa aku harus meracuni jiwa dan raga., bukankah kesabaran dan ketabahan itu melebihi dari segalanya. Jika aku membenci dan marah pada siapa saja.. Mengapa aku harus mengumbar kebencian itu bukankah kesabaran dan menahan diri itu jalan yang utama. Jika aku sanggup ku akan menjadi lampu minyak. Yang siap menyala dengan seterang terangnya sampai aku mampu menyala hingga lampu itu sampai padam.. Ku kan terus berjalan, melangkah mesti itu harus berhenti. Ku terus melangkah walau duri mengoyak kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar